Contoh RPP dan Buku Paket Keahlian Multimedia

Assalamu’alaikum

Salam jumpa kembali…

Sudah lama sekali saya tidak hadir dalam dunia blogger. Alhamdulillah sekarang mencoba kembali untuk eksis melalui blog saya ini.

Kali ini saya mencoba berbagi contoh RPP yang saya buat selama mengikuti diklat Kompetensi Guru Paket Keahlian Multimedia Dasar pada tanggal 25 Agustus – 05 September 2015 di P4TK Medan serta download-an buku-buku paket keahlian multimedia kurikulum 2013. Semoga bermanfaat ^_^

Contoh RPP Animasi 2 Dimensi Pertemuan 1  : RPP Animasi 2 Dimensi

Kumpulan Buku-Buku Paket Keahlian Multimedia Animasi-2D-XI-2 Jaringan-Dasar-X-1 Jaringan-Dasar-X-2 KETEKNIKAN VIDEOGRAFI XI-1 MM-Desain-multimedia-XI-1 MM-Desain-Multimedia-XI-2 MM-Pengolahan-Citra-Digital-XI-1 MM-Pengolahan-Citra-Digital-XI-2 MM-Teknik-Animasi-2-Dimensi-XI-1 MM-Teknik-Animasi-2-Dimensi-XI-1-1 Pemrograman-Web-X-1 Pemrograman-Web-X-2 perakitan-komputer-1 perakitan-komputer-2 Simulasi-Digital-X-1 Simulasi-Digital-X-2 Sistem-Operasi-X-1 Sistem-Operasi-X-2:

4 pemikiran pada “Contoh RPP dan Buku Paket Keahlian Multimedia

  1. isw

    sulit juga ya bikin RPP yang bener bu, dibutuhkan banyak waktu untuk bikin RPP yg bener sperti ini..mungkin udah harus spesialisasi guru yang mengajar mata diklat kali ya..

  2. Erni

    Setelah saya baca blok kak yaya ini saya jd punya inspirasi baru. Tuk jd seorang guru yg menjiwai saya akn srg buka blok ini. Thanks kak yaya

Tinggalkan Balasan

