Diklat Implementasi Kurikulum 2013 SMK dan Uji Kompetensi 2014

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali eksis dalam mengisi blog saya yang sudah beberapa bulan ini vakum…

Saya diberikan kesempatan untuk bisa mengikuti Diklat Implementasi Kurikulum 2013 SMK dan Uji Kompetensi Guru Teknik Komputer dan Informatika. Diklat yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Pendidik (P4TK) BMTI sebanyak 4 Angkatan Tahun Anggaran 2014.

Walaupun sedang berlangsung, sudah banyak materi yang saya peroleh selama diklat beberapa hari ini …

silakan download

Materi Guru Impl Kur’13 th 2014 TIK rev 16 sep 2014

Buku Guru bukuSistemOperasi2 (buku ini hanya sebagai referensi tapi bukan menjadi buku pegangan guru seutuhnya karena buku pegangan guru di buat oleh VEDC MALANG)

sistem operasi2 (Buku ini diambil dari buku siswa yang telah dibuat oleh VEDC Malang untuk memudahkan kami dalam menganalisis buku selama diklat)

Semoga selama saya mengikuti diklat ini bisa berbagi ilmu untuk bapak/ibu / peserta didik🙂

 

Satu pemikiran pada “Diklat Implementasi Kurikulum 2013 SMK dan Uji Kompetensi 2014

  1. desi warni

    Asssalamualaikum wrwb.. Saya guru produktif dan ketua Program keahlian Braodcasting SMK N 1 Solok Sumatera Barat, belum ada pernah dapat pelatihan kurikulum 2013 untuk mapel produktif broadcasting, mohon kalau ada pelatihan tersebut saya diundang, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

